Download Aplikasi Miggi Kicker


Video Cara Menggunakan



Download Aplikasi Miggi Kicker


Hallo Para sobat Miggi Dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan memberikan sebuah aplikasi unik yaitu aplikasi Miggi Kicker.

Mendengar Dari namanya tentu kalian para pengguna aplikasi chat miggi, yang hampir mirip dengan mig33 pada zaman purba, pasti kalian sudah tau apa itu Miggi Kicker,. Jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi.

Aplikasi ini cukup mudah untuk di operasikan dan di gunakan, tetapi hanya mendukung di perangkat Android, karena jenis file dalam aplikasi adalah .apk tentunya tidak mendukung untuk versi java,simbyan,os.

Untuk bahan-bahan yang harus kalian persiapkan adalah Multy ID dan Global VPN, tentunya dengan aplikasi Miggi Kicker Juga.

Untuk Cara membuat Multy ID pasti kalian sudah tau juga, tetapi mungkin masih ada yang belum paham, jadi saya bantu menjelaskan, Untuk membuat Multy ID kalian cukup daftar menggunakan aplikasi gmail, jadi kalian cukup buka aplikasi gmail lalu pilih daftar, dengan aplikasi Gmail kalian bisa membuat akun Gmail sebanyak-banyaknya tanpa harus verifikasi nomor telepon, tetapi ingat ini hanya untuk membuat Multy ID jadi tidak di sarankan jika digunakan untuk Master ID.

Kenapa saya tidak menyarankan jika digunakan untuk Master ID, alasannya karena saya sudah sering kehilangan email karena tidak melakukan verifikasi nomor telepon atau karena sudah lama tidak di akses jadi terhapus oleh sistem.
Jadi jika kalian ingin membuat Master ID sebaiknya menggunakan email yang sudah terverifikasi atau email yang sudah terkait dengan nomor telepon dan seharusnya dengan nomor telepon yang masih aktif, jadi aman untuk digunakan, hanya berjaga-jaga saja, jika sesuatu yang tidak kita harapkan terjadi,.

Lalu Apa kegunaan Global VPN, untuk aplikasi Global VPN ini tentu kalian juga sudah tau apa kegunaannya,
VPN atau Virtual Private Network adalah layanan yang memungkinkan pengunanya bisa mengakses situs secara pribadi melalui server jaringan lain. Dengan kata lain, VPN bisa menghubungkan komputer atau telepon genggam ke perangkat lain di tempat yang berbeda sehingga Anda bisa mengakses internet menggunakan koneksinya.

Dengan aplikasi Global VPN maka kalian bisa menggunakan Multy ID kalian untuk masuk kedalam room secara bersamaan tanpa terdeteksi IP, jika kalian tidak menggunakan aplikasi Global VPN tentunya untuk menggunakan Dua ID saja kalian tidak akan bisa masuk room yang sama secara bersamaan, karena IP perangkat kalian terdeksi oleh sistem Miggi. Jadi itu kegunaan aplikasi Global VPN.


Lalu Bagaimana cara setting dan menggunakan aplikasi Miggi Kicker.

Untuk Cara Menjalankannya Yang Pertama,
Kalian install dan buka aplikasinya yaitu Miggi Kicker yang sudah kalian download tadi,. Apabila masih belum di download, sebaiknya Download Sekarang,.
Dan Langkah Selanjutnya,. Siapkan Multy ID kalian,
Lalu masukkan Username dan password.
Lalu klik tambah atau tombol plus (+)

Setelah Multy ID kalian tersimpan selanjutnya klik
Login untuk menghubungkan dan logout untuk memutuskan sambungan.

Jika berhasil maka akan tampak seperti gambar dibawah ini :
#

Jika Multy ID kalian sudah terlihat online selanjutnya klik
Isi Nama Room yang ingin kalian kunjungi.
Setelah itu kalian klik
Enter untuk masuk kedalam room dan leave untuk keluar dari room.

Untuk melihat user yang ada di dalam room dan yang akan menjadi target kicker kalian,
Pilih tombol garis-garis kotak yang berada di sebelah nama room, dan jika kalian ingin melakukan kicker tinggal kalian pilih saja user targetnya, lalu klik Kick Selected Target.

Jika berhasil maka akan tampak seperti gambar dibawah ini :
#

Oke jika sudah paham, tinggal kalian gunakan.
Jika masih belum paham bisa bertanya ke teman kalian yang sudah terbiasa main Miggi Kicker, atau jika ingin bertanya kepada saya juga silahkan, Untuk user ID saya : (DEVAN)



Jika berhasil maka akan tampak seperti gambar dibawah ini :
#

Dan itulah gunanya dari Aplikasi ini,.

Oke untuk panduan serta tutorial nya mungkin cukup Sampai disini. Selamat Mencoba Dan Semoga Sukses.<