Cara mendapatkan kode trial Psiphon

CARA TRIAL PSIPHON PREMIUM GRATIS UNLIMITED SELAMANYA


Oke pada kesempatan kali VEOCE akan membahas mengenai cara trial untuk aplikasi PSIPHON.

Apa itu TRIAL PSIPHON,.!?

Trial PSIPHON adalah masa uji coba untuk menggunakan aplikasi premium secara keseluruhan dan gratis selama batas waktu yang diperlukan.

Untuk masa uji coba menggunakan aplikasi premium atau masa trial PSIPHON disini tersedia selama 30hari.

Jadi selama 30 hari sobat veoce  bisa menggunakan aplikasi premium secara keseluruhan untuk uji coba dan tanpa dikenakan biaya.

Dan apabila sobat veoce  sudah melebihi batas waktu yang ditentukan selama trial berlangsung atau melebihi batas waktu yaitu 30hari, maka untuk hari berikutnya sobat veoce akan dikenakan biaya berlangganan sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk menggunakan aplikasi.

Jadi sobat veoce  hanya di beri kesempatan untuk menggunakan aplikasi PSIPHON PREMIUM secara keseluruhan hanya dengan waktu 30 hari selama masa trial berlangsung, dan selanjutnya sobat veoce akan di kenakan biaya berlangganan.

Jika sobat veoce tidak melakukan perpanjangan dan membayar biaya trial psiphon, maka untuk speed internet psiphon juga akan kembali seperti semula dengan speed internet seadanya.

Jika sobat veoce  ingin mendapatkan kembali speed internet psiphon maksimal, Sobat veoce harus menghapus email yang pernah di gunakan untuk trial psiphon, serta membuat email baru lagi untuk melakukan trial psiphon.

Oh iya, mungkin Sobat veoce akan berfikir bahwa jika tidak melakukan pembayaran untuk trial psiphon, maka sobat veoce akan di denda atau dilaporkan ke polisi, atau mungkin di cari kerumah masing-masing,!?

Itu tidak akan terjadi dan tidak akan dilakukan oleh pihak psiphon, jadi tenang saja.

Jadi jika kita tidak melakukan perpanjangan maka untuk speed internet psiphon unlimited hanya akan kembali down, dengan speed seadanya. Jadi tidak ada paksaan yang diharuskan untuk membayar biaya. Kecuali jika kita ingin mendapatkan kembali speed unlimited nya, maka kita lakukan pembayaran, itupun dari keinginan kita sendiri.

Tetapi disini kita bisa mengakalinya agar kita bisa mendapatkan speed internet unlimited full speed, dengan cara memanfaatkan menu trial pada psiphon,.
Karena untuk pengguna trial ( ujicoba ) itu gratis tanpa biaya dengan fitur yang maksimal.

Keuntungan menggunakan TRIAL PSIPHON PREMIUM diantaranya :

• Sobat veoce bisa menggunakan aplikasi secara keseluruhan dengan fitur yang lengkap.

• Sobat veoce bisa mengakses internet secara gratis tanpa ada batasan.

• Sobat veoce bisa berselancar bebas di internet termasuk pada jaringan yang diblokir.

• Alamat IP Sobat veoce akan dilindungi sepenuhnya.

• Sobat veoce bebas memilih IP negara lain yang akan Sobat veoce gunakan.

• Dan masih banyak lagi fitur-fitur dan keuntungan yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai
CARA TRIAL PSIPHON
Sobat veoce bisa melihat tutorial dan panduan lengkapnya pada Video Berikut :


Video Cara Trial Psiphon



Apa itu Aplikasi Psiphon Pro Unlimited.
Harga langganan aplikasi psiphon Pro unlimited.
Cara Upgrade Aplikasi Psiphon Pro Unlimited.
Psiphon pro trial, pada kesempatan ini VEOCE akan memberikan tutorial cara membeli aplikasi psiphon pro dan cara mendapatkan aplikasi Psiphon pro secara trial , sehingga kita akan mendapatkan kecepatan internet full tanpa adanya iklan dan batasan kecepatan internet

Sobat veoce pasti sudah mengenal aplikasi psiphon pro bukan , aplikasi vpn populer bagi kalangan pecinta internet gratis , tapi sebelumnya veoce akan memberikan tutorial cara upgrade aplikasi Pisphon pro,

dengan kita menggunakan aplikasi Psiphon pro secara unlimited , kita akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan penuh , tanpa iklan dan aplikasi psiphon pro jarang terjadi disconnecting secara terus menerus, daripada kita menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti lucky patcher untuk mendapatkan psiphon pro unlimited secara gratis.

kita bisa menggunakan trial pada aplikasi psiphon pro, untuk menggunakan aplikasi pisphon pro secara unlimied dan mengupgrade aplikasi pisphon pro unlimited,

jika Sobat veoce belum upgrade aplikasi psiphon pro , maka kecepatan internet Sobat veoce hanya 2MB/s dan muncul iklan yang muncul di aplikasi


Apa itu Aplikasi Psiphon Pro Unlimited.
aplikasi psiphon pro unlimited adalah aplikasi psiphon pro hasil di upgrade atau langganan aplikasi vpn psiphon pro , Sobat veoce akan mendapatkan akses full secara unlimited , tanpa batasan kecepatan internet dan hilangnya iklan yang menggangu.

dengan upgrade psiphon pro ke unlimited akan membuat Sobat veoce mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil

untuk harga langganan aplikasi Psiphon Pro premium hampir sama dengan langganan aplikasi VPn Premium lain nya

Maximum Speed

harga Rp:139.000 perbulan
harga Rp:4.570 / hari

High Speed

harga Rp:65.000 perbulan
harga Rp:2.137 / hari

Paket Langganan Psiphon Pro Maximum Speed

Harga : Rp. 5.857 / 7 hari ( 1 minggu )
Harga : Rp. 139.000 / 30 hari (1 bulan )
Harga : Rp. 990.000 / 360 hari ( 1 tahun )

Tutorial Cara mendapatkan Aplikasi Psiphon Pro Unlimited secara trial

perlu Sobat veoce ketahui , pastikan Sobat veoce sudah mempersiapkan email baru (fresh) dan kartu telkomsel /xl /indosat / tri/ smartfren dll

Cara trial atau upgrade psiphon pro menjadi unlimited speed gratis tanpa root terbaru.

Dikesempatan ini veoce akan memberikan cara bagaimana meng- trial atau meng- Upgrade psiphon pro yang tadinya kecepatanya di batasi sekitar 2mb/s menjadi unlimited speed.

Pasti bagi Sobat veoce atau semua pengguna psiphon pro kadang merasa kesal karena kecepatan yang didapatkan sangat lambat Walaupun sebenarnya hal ini juga di pengaruhi oleh sinyal juga, gak usah basa basi lagi langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara trial psiphon http custom

Untuk trial psiphon http custom kita harus menggunakan key trial psiphon atau kode trial psiphon.

Kode key trial psiphon adalah sebuah serial atau lisensi yang didapatkan setelah melakukan upgrade atau trial psiphon menjadi premium.

Dengan adanya kode tersebut kita lebih mudah berbagi dengan teman untuk menikmati psiphon premium secara gratis dibanding berbagi akun gmail yang kemungkinan passwordnya saling di ganti.

Bagai Mana Cara Mendapatkan Kode Trial Psiphon Http Custom.?

Untuk mendapatkan kode trial psiphon Http Custom, Sobat veoce harus melakukan trial terlebih dahulu menggunaan akun gmail yg baru.

Setelah berhasil melakukan trial, kode tersebut akan otomatis diberikan dan tersimpan dalam penyimpan data root psiphon

Kita bisa mendapatkan kode tersebut menggunakan hp yg sudah ROOT agar bisa membuka penyimpanan data root psiphon.

Bagaimana jika hp Sobat veoce belum di root?

1. Bikin akun gmail sebanyak banyaknya.

2. Minta kode trial psiphon http custom kepada teman.

Cara mengambil kode trial psiphon tanpa root

Berikut adalah cara mendapatkan trial 30 hari Psiphon Pro Unlimited.

1. Jika di smartphone Android Sobat veoce terdapat aplikasi Psiphon harap diuninstall terlebih dahulu. Termasuk aplikasi Psiphon modif wajib diuninstall juga.

2. Jika Sobat veoce menggunakan aplikasi VPN seperti OpenVPN atau HTTP Injector, atau sejenisnya, matikan dulu koneksinya.

3. Buka Play Store kemudian install Psiphon Pro.

4. Setelah terinstall, buka Psiphon Pro, klik UPGRADE NOW!

5. Klik MAXIMUM SPEED - RP 129.000,00/MONTH

6. Klik pada bagian metode pembayaran

7. Sobat veoce bisa menggunakan berbagai jenis metode pembayaran yang didukung oleh Play Store. Misalnya menggunakan kartu kredit, kartu debit atau pulsa. Di sini veoce akan menggunakan metode pembayaran pulsa untuk trial.

8. Pada bagian Tambahkan metode pembayaran, klik pada Pulsa, Jika Sobat veoce memakai kartu dari operator lain mungkin yang muncul adalah Pulsa Telkomsel, Pulsa Indosat atau yang lain. Silahkan disesuaikan saja. Intinya klik pada pilihan Pulsa.

9. Baca dulu baik-baik ketentuan yang ditampilkan, kemudian klik LANGGANAN

10. Masukkan kata sandi akun Google Anda. Kemudian klik VERIFIKASI

11. Klik TUNNEL WHOLE DEVICE

12. Nyalakan psiphon dan lihat pada bagian Psiphon speed limit dibagian bawah, jika sebelumnya 2 Mb/s sekarang menjadi UNLIMITED itu tandanya trial sukses.

Tips. Mungkin sahabat veoce masih ragu dalam melakukan trial atau menggunakan trial, yang mungkin takut jika pulsa harus terpotong otomatis sekian ratus ribu untuk biaya perpanjangan trial, dan saran veoce jangan mengisi pulsa sebanyak itu, karena dalam kasus ini veoce tidak pernah memiliki pulsa di atas seratus ribu, bahkan veoce sendiri tidak pernah memiliki pulsa (kelihatan miskin sekali kkkk) tetapi internet jalan terus (bukan WiFi) veoce pecinta gretong bukan pecinta nebeng, beda ya kkk.

Nb. Jika sobat veoce menggunakan psiphon pro hasil modifikasi atau psiphon mod, meskipun di bagian bawah sudah berubah menjadi UNLIMITED itu percuma, karena tidak akan berpengaruh pada full speed internet, hanya saja untuk iklan sudah tidak ada,.